Feelin’ blue

Hari ini ada kutipan bagus: If u made mistakes even serious ones, there’s always another chance for u. What we call failure is not the falling down but the staying down (Mary Pickford)

I wish can be that simple in reality. Memang hidup itu tergantung kita. Sedih, senang, bahagia or tertutup, semua kita yang menentukan. Aneh semuanya terdengar sangat menghibur pas keluar dari omongan orang lain dan kena banget klo diucapkan pada saat yang paz tentunya

Setahu gw gak ada orang yang sengaja bikin kesalahan. So paz semuanya berjalan gak nyenangin [menurut kita tentunya]. Paz nangis tuh rasanya lega bangeet. Paz yang keliatan didepan cuma rintangan doank, agak hal positif or hal-hal baik lainnya. Cry if u want, mad if u want to, break if u want to, coz klo gak lo bakal end up alias berakhir kaya psikopat.

Tapi, bisa gak abis itu senyum? Mulai berfikir tuk ngelangkah maju, kata temen gw masalah mendewasakan loh. Yang berat-berat ditaro-lah. Kata nyokap, “belajar dari kesalahan, karena pada dasarnya semuanya jadi-in lebih kuat,” [ini dah revisi versi gw yaw]

Tapi ada yang bilang: dia yang terlihat kuat, pasti lebih rapuh di dalam. dia yang terlihat tegar, pasti menangis dikala sepi. Dia yang tersenyum, pasti ingat saat menangis.

Ngerasa cape, nge-break-lah. Gak tahan? Gak kuat? Gak bisa bertahan? Ya mundur aja!!!
Yang semangat ah hidup, mu-ba-jir!!! Nyamuk aja masih semangat, padahal tiap hari mesti berjuang buat hidup.

Inget sayang, Allah loves u in your every moves, every mistakes, if only u notice that. There’s always miracle next to you. And lo tau, it happens every second of your life, but sometimes orang memilih tuk gak ngeliat and gak percaya.

Leave a comment

eitch

write to simplify